-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Deposit 212 Multi Payment

rekening deposit 212 multi payment
Sebelum bisa melakukan transaksi di 212 Multi Payment, anda diharuskan mengisi saldo Anda (deposit) terlebih dahulu. Perhatikan langkah-langkah berikut ini :

1. Memesan tiket deposit
Untuk menambah saldo silakan mengirim tiket ke SMS Center/ Telegram Center/ Jabber Center/ WhatsApp Center/ Via Aplikasi dengan format:

Format :
TIKET.[NOMINAL].[PIN]
Contoh :
TIKET.100000.1234
Kirim ke :
SMS CENTER/CENTER IM


*Bila Anda memakai aplikasi Android kami, untuk memesan tiket deposit bisa dilakukan pada menu deposit di dalam aplikasi.

2. Melakukan transfer ke rekening PT. 212 Multi Payment
Setelah mengirim pesan tersebut, Anda akan mendapatkan balasan petunjuk untuk melakukan transfer dana misalnya:

Silahkan transfer Rp. 100,010 (HARUS SAMA)
BCA: xxxx
BNI: xxxx
BRI: xxxx
MANDIRI: xxxx
An xxxx

Setelah mendapat balasan tersebut, silakan melakukan transfer ke rekening yang tertera dengan jumlah sesuai petunjuk yang ada, yaitu sejumlah 100.010.

3. Tunggu saldo masuk, lalu siap bertransaksi
Setelah transfer, silahkan tunggu max 10 menit, saldo Anda akan otomatis terinput sejumlah nominal tersebut tanpa dikurangi sedikitpun.

Jika dalam 10 Menit Tiket belum masuk, maka silahkan komplai ke bagian Support (CS) dengan cara mengirimkan.

Deposit Belum Masuk
Jumlah : Rp. 100.010
A/n : ASTUTI
ID : RS0001
Tgl Trf : 29/03/2021
Jam : 19.53


Catatan:
Transfer bisa melalui ATM, internet banking, sms banking, mobile banking dan teller bank langsung.
Saldo akan terinput otomatis kecuali internet banking sedang offline atau gangguan, maka saldo akan terpending hingga online/normal kembali (Waktu deposit jam 02.00 – 21.00 WIB) Jika melakukan kesalahan jumlah transfer silahkan lakukan konfirmasi ke CS Kami

*Perhatikan balasan dari tiket anda agar tidak terjadi kesalahan

Posting Komentar untuk "Cara Deposit 212 Multi Payment"